Ga ngantor

Posted by Ika Devita Susanti at 7:07 AM

Thursday, December 17, 2009

Jadi critanya gini. Karna udah sakit tapi tetep sok sok an kuat. Tanpa minum vitamin dan jaga makanan dan istirahat cukup, maka badanku mulai kudeta.

Kemarin..hari yang indah dimana matahari tersenyum malu2 sehingga sang hujan mengunjungi lampung alias ngapel, aku merasakan gerakan gelombang yang tidak biasa. Ya! Aku mau pingsan! Inilah akibat dari merasa kuat tapi ga modal. Lho! Napa ga modal? Lha iya..wong makan aja ga selera (tapi kq tetep gemuk bu? Jawab: sudah talentaku), minum vitamin juga enggak. Jadilah sakit.

Tadi habis ke dokter, dia blg katanya aku sakit maag, dan itu mengakibatkan sakit kepala dan nggliyeng atawa mumet, atawa..tanya orang di sebelah anda,apa arti nggliyeng.

Hari ini jadi ijin. Kemarin pulang lbh cpt 1 jam. Kepala udah ga tahan lagi soalnya. Tapi walaupun hari ini mau istirahat, tetep ga bisa karna telpon berbunyi terus. Maklumlah, banyak fansnya. Bahkan detik trakhir sore menjelang malem mau tidurpun dikunjungi 2 orang teman. Well...well..

Hari ini aku dijenguk ama Jhon Heri and Dedi. Mreka bawa gorengan ama buah and roti. Sambil ngebahas natalan tanggal 19 nanti, kamipun ngemil. Selesai rapat, ko oscar nanya udah makan lom. Pastinya aku bilang lom. Kenyataannya aku lom makan.

Kami pergi ke aloy untuk mkn nasi campur favoritku. Pulang dari sana, aku nonton final destination 3. Syerem... Berhubung aku suka banget film ini and lom nonton yg ketiga. Aku nonton deh.

Sekarang lagi nonton smbl nunggu telpon dari ko oscar. Semangat!

0 takes: